Kamis, 16 Agustus 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Type 2



MOH. ALFARUQ
Margomulyo Panggungrejo Blitar
Hp. 085755919390


Yth.     HRD MANAGER
            PT. BANK MAYAPADA INTERNATIONAL Tbk.
Di Tempat
Dengan hormat,
            Sehubungan dengan minat dan kemampuan yang saya miliki, pada kesempatan ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran untuk dapat bekerja sebagai Credit Officer Program di persahaan Bapak/Ibu.
            Saya Arif Wahydi, laki – laki berusia 26 tahun, belum menikah, dan memiliki kondisi kesehatan yang baik. Berbekal pendidikan di jenjang Sarjana (S1), alumni Fakultas Ekonomi – Universitas Brawijaya pada Desember 2007 dengan IPK 2,76, dan pengalaman kerja di lembaga keuangan sebagai Credit Marking Officer yang jujur, mandiri, pekerja keras, teliti, mampu bekerjasama dengan baik dan tim, serta memiliki keterampilan komputer berbasisi windows, seperti Ms. Word, Ms. Exel, dan sebagainya.
            Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, bersama ini saya lampirkan latar belakang dan kualifikasi saya sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi Ijazah
3.      Fotokopi Transkrip Akademik
4.      Fotokopi KTP
5.      Pasfoto Berwarna Ukuran 4x6 (1 lembar)
6.      Fotokopi sertifikat lain sebagai bahan pertimbanagan lebih lanjut
Saya akan sangat bahagia dan bersyukur bila dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu serta diberikan kesempatan untuk menunjukkan konstribusi positif bagi perusahaan Bapak.
Demikian permohonan saya, dan atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


Arif Wahyudi, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar